Senin, 02 Februari 2009

KESAKSIAN (Sdri. NITA) PEMUDA GBI JPS 22



DIBALIK PENDERITAAN ADALAH BERKAT

Kesaksian pribadi

Oleh : Ferianita lase.

Tuhan itu sungguh luar biasa dalam kehidupan saya,saya sangat merasakannya ketika dalam keluarga saya (mama) mengalami penyakit parah.penyakit yang dialaminya adalah penyakit jantung, sesat napas, dan darah tingngi.ketika pada suatu hari penyakit ini parah (bahkan secara manusia sudah tiada harapan lagi),saya sangat sedih dan menangis sambil berdoa pada Tuhan.Dalam doa saya hanya mengatakan “Tuhan ampunilah dosa Hamba-Mu,sembuhkanlah penyakit hamba-Mu.Saya yakin dan percaya bahwa tiada yang Mustahil bagi Tuhan.Dan engkau juga telah mengatakan; Berserluah kepada-Ku,maka Aku menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kau ketahui” Amin.Dalam sekecap waktu, teman seiman juga mengatakan bahwa: walaupun dalam kehidupan keluarga penuh dengan dosa,dan mengalami pencobaan.Tetapi apabila satu orang saja ada yang percaya pada Tuhan Allah akan diberkati.Sehingga kejadian akhirnya adalah mama saya sembuh hanya dalam beberapa waktu saja Ia akan mengalami penyakit tersebut.Dan melalui kejadian ini juga kehidupan keluargaku mulai dekat, lebih dalam pada Tuhan. Saya ingat bahwa pergumulanku selama ini sudah dijawab oleh Tuhan. Akhir kata Tiada Yang Mustahil Bagi Tuhan.